Wednesday 2 November 2011

Tips untuk memilih hadiah, Gift Ideas

Tips untuk memilih hadiah, Gift Ideas. Bagaimana memilih hadiah yang tepat, agar anda tidak kebingungan jika nanti anda dihadapkan dengan beraneka pilihan hadiah. Dan tentu saja ini juga dapat membantu anda yang sama sekali tidak tahu ingin menghadiakan apa pada rekan, kerabat, atau pun orang yang anda kasihi..



1. Cari tahu beberapa hal yang dia sukai, untuk mengetahui hal itu ada baiknya anda tanyakan pada orang-orang terdekatnya atau bisa anda tanyakan pada orang itu secara langsung, sebulan sebelum hari H. Adanya jarak waktu yang cukup lama agar dia tidak mengetahui rencana pemberian hadiah yang sedang anda siapkan.

2. Jika anda tidak dapat menanyakan secara langsung apa yang dia sukai, anda bisa menentukan pilihan dengan memperhatikan apa yang sering dia kenakan, warna apa yang dia sukai, hobi apa yang dia senangi ataupun perhatikan apa yang bisa membuatnya berbinar ketika melihat sesuatu.. karena bisa saja hal itu yang sangat dia inginkan.

3. Hal terpenting yang anda harus perhatikan ialah, setelah mengetahui apa yang dia sukai atau yang sedang dia inginkan, siapkan anggaran dana untuk membeli hadiah tersebut. ini akan memberikan idea untuk memilih hadiah, Gift Ideas

4. Jika anda telah membeli hadiah tersebut, pilihlah bungkus kado yang menarik untuk mempercantik penampilan hadiah itu.

5. Jangan lupa selipkan kad ucapan pada hadiah tersebut. Pilihlah kata-kata yang tepat untuknya.

6. Ada pelbagai website yang menyediakan perkhidmatan menghantar hadiah kepada yang tersayang,hanya perlu membeli melalui internet,hadiah dengan wrapping yang cantik dan gift card.


Harap dapat menggunakan sebaik2nya tips untuk memilih hadiah, Gift Ideas ini.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...